Record Class – Market Research

MARKET RESEARCH FOR CREATE AND LAUNCH PRODUCT

Pentingnya melakukan analisa market sebelum memproduksi atau launching produk terbaru!

Deskripsi Kelas

Salah satu faktor utama dari bisnis yang gagal: kurang tepat dalam menentukan siapa pembelinya.

Alhasil? Salah bikin strategi bisnis, berujung profit kecil atau malah boncos.

Maka dari itu …

Penting banget buat para pebisnis melakukan analisa market atau market research sebelum memproduksi atau launching produk.

Dengan Market Research yang tepat setiap pelaku usaha dapat mengidentifikasi peluang bisnis dengan lebih baik dan mengidentifikasi tren yang dapat mempengaruhi penjualan dan profitabilitas. 

Tetapi hal ini sering menjadi dilema karena melakukan riset memakan biaya dan waktu yang tidak sedikit.

Yang akan dipelajari

  • 8 elemen penting dalam menganalisa market yang tepat
  • Manfaat ke-8 elemen beserta penjelasan lengkap dan bagaimana implementasinya dalam suatu bisnis
  • Teknik evaluasi ketepatan target market dari performa bisnis
  • Elemen-elemen penting dalam analisa performa bisnis
  • Metriks yang digunakan dalam analisa performa bisnis
  • Cara analisa dengan Google Trends
  • Perbedaan Tren dan Fad
  • Identifikasi peluang berjualan dari analisa tren
  • Analisa data kuantitatif dari Google Trends
  • Cara Smoothing Data melalui Excel 

MEET the speakers

Loading...

Follow Us

P.S Segala informasi dan data yang di input dalam website Attention Indonesia akan menjadi hak milik Attention Indonesia dan dapat digunakkan sebagaimana sepantasnya.

Copyright © 2022 – ATTENTION.ID

All Rights Reserved.